Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Senin, 12 Juni 2017

Outlet Retail Aesop di Milan



Retail Aesop memiliki banyak outlet diberbagai negara. Dikenal dengan keunikan desain tiap outletnya, Aesop memiliki konsep yang berbeda antar outlet satu sama lain. Kali ini Aesop bekerjasama dengan desainer dari milan Dimore Studio.

 Konsep desain interior memadukan penutup dinding serta ceiling dari bahan yang sama yaitu keramik tempel. Kabinet-kabinet didesain memiliki bingkai persegi dengan sudut melengkung. Bingkai tersebut bernuansa silver membingkai display produk-produk skincare.

 



Secara keseluruhan, desain outlet ini dikenali dari skema warnanya. Warna mute green, kuning dan pink pastel terlihat kontras namun elegan.






Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.

Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !