Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Kamis, 01 Juni 2017

Desain Interior - Karpet Warna-Warni untuk Ruangan Anda

Walaupun memiliki keberadaan dilantai, karpet dapat juga memainkan peranan sebagai elemen penting desain interior. Selain pemilihan motif dan pola yang tepat, pemilihan warna juga bisa membuat ruangan anda menjadi tambah menarik. Berikut adalah beberapa contoh penggunaan karpet beraneka warna cerah untuk diterapkan diruangan.

1. Warna Tanpa Batas
Bagi remaja atau anak-anak, warna tidak memiliki batasan dan komposisinya bisa sangat variatif. Anak-anak ataupun remaja sangat menyukainya serta berdampak meningkatkan kreatifitas berfikir.


2. Biru dan Abu-abu
Warna biru dan abu-abu cukup baik jika dikombinasikan dalam desain interior. Sangat cocok untuk nuansa desain modern kontemporer terlebih yang memiliki banyak cahaya. Penggunaan karpet warna biru cerah memberikan penyegaran ekstra untuk suasana apapun.


3. Violet
Mungkin anda sering menghindari warna ini dalam pemilihan elemen desain interior, namun jika ditata dengan baik dan kombinasi yang tepat, violet dapat memberikan kenyamanan dan mengundang siapapun untuk mendekat. Selain itu warna ini menambah suasana ketika berbincang-bincang dimeja makan.


4. Pola Hitam-Putih
Pada ruangan putih yang cukup besar, karpet berpola hitam putih memang menjadi kontras. Namun jika anda ingin memberikan poin interest pada suatu area, maka akan pas dan menarik. Pilihlah motif yang sesuai dengan desain interior ataupun pola lantai anda.


5. Abu-Abu dan Putih
Perpaduan warna abu-abu dan putih memberikan kesan berkelas serta elegan. Selain itu nada warna abu-abu dan putih membuat ruangan anda terasa lebih luas.


6. Kuning
Kuning selalu membawa keceriaan dimanapun ditempatkan. Namun jika tidak berhati-hati menempatkannya, ruangan justru akan terlihat terlalu eksentrik. Untuk alasan ini, penggunaan karpet bernuansa kuning dapat dikombinasikan dengan sofa hitam serta bantal berwarna putih dan kuning agar tercipta keseimbangan warna desain interior.


7. Oranye dan putih
Warna oranye bernuansa ceria dan festival. Warna ini dapat digunakan pada ruang baca maupun ruang kerja dirumah jika menginginkan jauh dari suasana formal. Pada gambar dibawah, pola zebra dengan warna oranye putih memberikan keceriaan dipadukan dengan meja berwarna hijau. Meja kerja menggunakan kabinet yang dirancang menggunakan laci-laci untuk kemudahan penyimpanan berkas difinishing warna putih untuk keselarasan desain interior.


Hubungi kami untuk konsultasikan kebutuhan desain interior ditempat anda. Tim kami akan memberikan penjelasan serta gambar yang jelas hingga perencanaan benar-benar sesuai dengan harapan anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !