Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Minggu, 11 Juni 2017

The Village, Konsep Outlet-Outlet dari VITRA

Vitra mengedepankan pengalaman berbelanja konsumen dalam menampilkan outlet-outlet retail mereka. Desain interior yang dikonsep mengacu pada gaya hidup moderen, yang selalu berkembang dari sisi kehidupan dan pekerjaan. Pada pameran retail Euroshop, Vitra ikut serta dengan mengusung konsep "The Village", 5 outlet dari retailer Vitra disusun mengelilingi sebuah plaza "outdoor" yang terdapat tanaman-tanaman serta kursi & meja untuk pengunjung menikmati hidangan dari food court sekitar.

 

5 Outlet retail Vitra menyediakan aneka barang diantaranya : Fashion, Kosmetik, Elektronik, Kebutuhan harian, serta Showroom Mobil. Kesemua jenis produk tersebut memiliki outletnya masing-masing yang menopang sejarah dari perusahaan retailer VITRA.

 Keseluruhan outlet berlatar belakang yang sama, yaitu tantangan yang dihadapi oleh retailer saat ini, terutama dengan maraknya perbelanjaan online. Keadaan ini membuat retailer perlu mengedepankan keunggulan berbelanja secara langsung dengan pengalaman-pengalaman yang didapat dibanding berbelanja secara online.

 Karena itu Vitra berusaha memberikan pengalaman yang menarik dengan desain interior yang ditampilkan serta banyak melakukan penelitian tentang bagaimana konsumen berinteraksi dengan produk.

 




Desainer interior berusaha keluar dari suasana trade show yang pada umumnya terjadi, yaitu kebisingan serta ketidakberaturan. Karena itulah konsep The Village muncul untuk ditampilkan ditengah-tengah situasi pameran. Konsep plaza yang dibuat seolah-olah sebagai ruangan outdoor bertujuan agar pengunjung merasakan suasana perbelanjaan tengah kota atau plaza, bukan didalam mall. Dengan konsep ini, Vitra menawarkan gaya hidup bukan sekedar barang, dimana pengunjung dapat menikmati kopi di plaza diantara toko-toko untuk kemudian dapat memutuskan untuk berbelanja atau tidak.

 








Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.

Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !