Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Senin, 12 Juni 2017

Interior Butik Pakaian Wanita-Mit Mat Mama

Butik ini terletak di Barcelona, Spanyol dan dirancang oleh arsitek Roman Izquierdo Bouldstridge. Ide desainnya adalah menciptakan harmonisasi antara produk yang dijual dengan arsitekturnya.
  
Dalam konsepnya, arsitek mewujudkan ide harmonisasi tersebut dengan menggunakan tanaman-tanaman serta cahaya matahari yang berlimpah. Sebagai display digunakan konstruksi menyerupai tangga-tangga yang disusun sejajar dan tinggi.





 Tangga-tangga tersebut merupakan elemen desain yang dominan dan utama. Jalur deretan tangga sepanjang ruangan berakhir pada cermin besar yang menduplikasikan efek tersebut. Batangan besi finishing putih gloss ditempatkan sebagai penggantung produk-produk pakaian. Adanya tangga-tangga memudahkan pemilik toko untuk memvariasikan tinggi display sehingga mendapatkan kombinasi yang menarik.







Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.

Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !