Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Senin, 12 Juni 2017

Desain Interior Butik Caban



Butik bernuansa natural ini berusaha menarik pengunjung dengan memberikan suasana yang senyaman mungkin dengan menggunakan bahan-bahan natural. Karena itu kayu digunakan dengan dominan pada setiap sudut ruangan yang mendisplay pakaian, aksesoris, serta barang-barang fashion lainnya seperti sepatu, jaket, syal hingga dasi.

Pada bagian depan kita langsung disambut dengan susunan palet yang ditumpuk membungkus kolom bangunan, diantara sela-sela palet ruang dimanfaatkan untuk menanam tanaman kecil. Selain itu ada 2 sofa yang ditempatkan saling membelakangi menyambut konsumen dengan keramahan serta kenyamanan.




Pada bagian dalam, unsur kayu dan rotan masih digunakan, lantai dan langit langit bernuansa putih dan bergaris lurus memberikan kesan modern untuk image perusahaan. Pada salah satu bidang dinding ditempelkan print dari foto original Caban Hayama, diberikan pencahayaan dari belakang gambar sehingga terlihat seperti pemandangan dari jendela.





Skema warna keseluruhan mengkombinasikan unsur kayu, warna putih serta warna biru memberikan kesan pantai dan laut, sehingga pengalaman mendalami interiornya memberikan kesan santai dan liburan. Kenyamanan pun sangat ditekankan untuk pengalaman pengunjung, karena itu disediakan beberapa buah sofa dengan bantal-bantal yang nyaman.





Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.

Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !