Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Kamis, 01 Juni 2017

Desain Kitchen Set - Model Kitchen Set yang Mungkin Cocok untuk Anda

Kalau berbicara mengenai model ataupun tema kitchen set, tidak akan ada habisnya karena variasi desain kitchen set saat ini sangatlah bebas dan beraneka ragam. Desainer interior anda dapat membantu menterjemahkan tema yang anda inginkan kedalam bentuk kitchen set dengan tetap menjaga komposisi serta harmonisasi.

Berikut beberapa garis besar model atau gaya atau style dari beberapa kitchen set.

1. Kitchen Set Gaya Farmhouse
Kitchen set bergaya farmhouse terlihat hangat dan akrab, mencerminkan rumah didaerah pertanian. Beberapa kabinet dibiarkan terbuka, sink yang lebar, lantai klasik dan meja dapur yang besar menjadi karakteristik gaya ini.


2. Kitchen Set Gaya Rustik
Mungkin jauh dari bayangan para ibu rumah tangga untuk memiliki kitchen set dengan gaya rustic. Namun bagi anda yang menggemarinya, adanya elemen kayu yang kuat, disertai tekstur bata, barang-barang vintage mungkin dapat menjadi rangkaian kitchen set yang anda impikan.


3. Kitchen Set Gaya Modern
Yang menjadi primadona saat ini, dimana kemudahan konstruksi dan kerapihan tampilan menjadi pilihan banyak pasangan muda. Kabinet-kabinet didesain tanpa tepi, perlengkapan yang sederhana dan canggih, garis-garis yang kuat serta minimnya ornamen dekorasi menjadi daya tarik dari kitchen set gaya modern.


4. Kitchen Set Bergaya Tradisional
Gaya ini terlihat dari penonjolan detailnya, seperti penggunaan lengkungan pada bagian atas kabinet, profil-profil pada tepi kabinet, serta campuran dari unsur-unsur antik dengan kaki-kaki klasik bahkan adanya penggunaan chandelier.


5. Kitchen Set Bergaya Kontemporer
Gaya kontemporer dapat disebut mirip dengan gaya modern, namun gaya kontemporer lebih memiliki ekspresi dalam bentuk sehingga tidak terlalu kaku dan tajam seperti gaya modern. Finishing dan warna pun dapat beraneka ragam tergantung dari tren pada masanya.


6. Kitchen Set Bergaya Transisi
Gaya ini mengkombinasikan tradisional dengan kontemporer. Penggunaan kabinet-kabinet berprofil dapat dikombinasikan dengan kabinet berwarna cerah serta peralatan modern.


7. Kitchen Set Bergaya Arts & Crafts / Kerajinan.
Anda dapat memiliki kitchen set bergaya ini dengan menggunakan bahan kayu solid yang banyak tersedia namun dengan harga yang cukup tinggi. Gaya ini mencerminkan status dan kelas pemiliknya, terkesan formal serta mewah.


8. Kitchen Set Bergaya Cottage
Gaya ini mementingkan kenyamanan diatas yang lain. Warna-warna digunakan yang kalem tanpa banyak aturan. Mengutamakan suasana santai bagi siapapun yang berada disekitarnya.


9. Kitchen Set Bergaya Paris
Jika anda menyukai pajangan-pajangan keramik bergaya paris, tidak ada salahnya anda menerapkan gaya ini pada kitchen set anda.


10. Kitchen Set Bergaya Klasik
Gaya ini juga selalu populer pada tiap masa. Jenis kitchen set bergaya klasik bervariasi pula, namun garis besarnya adalah kabinet-kabinet berfinishing putih gloss atau krem, menonjolkan detail arsitektur, serta beberapa aksen hitam ataupun coklat tua.


11. Kitchen Set Bergaya Mediteran
Gaya mediteran yang berorientasi pada dapur lama Spanyol mengedepankan kabinet bertekstur kayu, beberapa lengkungan pada kabinet, serta bentuk hood yang unik disertai dengan keramik lukis sebagai backsplash.


12. Kitchen Set Bergaya Ekletik
Jika anda ingin keluar dari pakem gaya-gaya diatas, anda dapat mencampur dan mencocokkan atau istilahnya adalah mix and match elemen-elemen dapur yang anda inginkan. Untuk menjaga komposisi dan keharmonisan, jangan lupa konsultasikan dengan keluarga ataupun desainer interior anda.


Kami siap membantu anda merencanakan desain kitchen set sesuai kebutuhan anda. Diskusikan dengan kami keinginan beserta bujet yang anda miliki. Harga konstruksi kitchen set dapat menyesuaikan dengan bujet anda.

Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain kitchen set yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi kitchen set yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !