Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Senin, 12 Juni 2017

Desain Outlet Valextra Bernuansa Beton

Retail fashion kulit kelas eksklusif Valextra membuka ruang retailnya di harrods department store di London. Didesain oleh arsitek David Adjaye. Berlokasi di ground level, desain interior ruang ini mendapat pengaruh dari seni kerajinan dikombinasikan dengan inovasi. Nilai-nilai tersebut yang berhubungan erat dengan merek Valextra yang berasal dari Milan.

 

Komponen utamanya dibentuk dari dinding-dinding panel 3 dimensi, diantaranya terdapat display bernuansa beton yang terpahat secara asimetris. Dinding-dinding terpahat serta display tengah terpahat memberikan ruang untuk menampilkan barang-barang karya Valextra.
  
Tampilan muka yang menghadap ke koridor mall didesain atraktif dengan komposisi bentuk serta cahaya yang membuat orang yang lewat tertarik untuk mendalami lebih jauh. Arsiteknya juga terinspirasi oleh produk-produk serta cara produksi Valextra yang memperhatikan detail serta inovasi.

 


Nuansa beton yang dominan pada retail ini cocok untuk konsumen pria yang merupakan sasaran produk utama outlet ini. Selain itu inovasi desain interior bertujuan membentuk citra baru perusahaan yang berasal dari Milan ini.







Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.

Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !