Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Minggu, 11 Juni 2017

Outlet Retail Bertema Box Mirip Pixel


 Sebuah outlet retail milik Wakaka, perusahaan pengembang aplikasi mobile mewujudkan outlet toko yang tersusun dari box-box kayu. Outlet yang bertujuan untuk memamerkan karya aplikasi mobile ini bertujuan memvisualisasikan dunia digital dalam outletnya.
  
Menggunakan kurang lebih 2000 buah box kayu yang difabrikasi sebelum dibawa kelokasi, penyusunan box kayu ini dapat dilakukan hanya dalam 10 jam. Nantinya box-box kayu ini direncanakan mampu beradaptasi keberbagai lokasi tempat pembukaan outlet baru.

 




Susunan ini merupakan pop-up store sementara di kota Tianjin, Tiongkok. Setelah 7 bulan, outlet ini akan dibongkar untuk kemudian direlokasi ke berbagai area. Dengan berpindahnya area, box-box pixel tersebut akan disusun dengan susunan yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik lokasi barunya.

 Rancangan yang modular dan prefabrikasi ini bertujuan agar komponen utama bersifat fleksibel sehingga ketika pembongkaran maupun pemindahan semua unit dapat terpakai lagi.





Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.






Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !