Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Selasa, 30 Mei 2017

Sudut yang Menyenangkan untuk Bekerja

Saat ini makin banyak pekerja yang memulai terjun ke bisnis online maupun pekerjaan freelens. Karena itu bekerja dirumah atau berkantor dirumah sudah tidak asing lagi di dunia yang terhubung dengan teknologi seperti saat ini. Permasalahannya adalah kurangnya penataan akan tempat kerja yang baik serta bentrokan antara fungsi-fungsi ruangan maupun aktifitas dengan anggota keluarga lain.

Dengan penataan dan konsep yang baik, desain interior ruang kerja dirumah dapat meningkatkan produktivitas anda. Berikut beberapa inspirasi desain interior area kerja rumah yang menarik.

Lampu Meja.
Menggunakan beberapa unit lampu meja dapat menghangatkan suasana kerja, terlebih ketika tekanan kerja cukup besar. Kombinasi lampu-lampu dengan cahaya lembut dengan furnitur yang cozy dapat membangkitkan mood.




Sentuhan Feminim
Bagi anda pekerja wanita dapat memberikan sentuhan feminim pada furnitur, yang tidak dapat anda lakukan pada kantor bos anda.



Kebun Belakang
Tempat yang asri serta banyak terdapat tanaman yang indah merupakan tempat kerja impian bagi banyak orang. Udara yang segar dan pemandangan yang indah dapat meningkatkan produktivitas secara signifikan.



Sentuhan Klasik
Keberadaan furnitur bergaya klasik dengan warna-warna kalem memberikan nuansa elegan sekaligus kenyamanan.



Kreasi Unik
Menggunakan benda-benda yang tidak lazim sebagai rak penyimpanan jika dilakukan dengan kreatifitas tinggi akan memberikan penyegaran-penyegaran ide untuk tugas-tugas anda.


Eye-Catching
Jika anda menyukai warna-warna berani atau pola-pola yang tajam, jangan ragu untuk menggunakannya di area kerja personal anda. Adanya bench & bantal dijendela dikelilingi oleh kabinet memberikan ruang baca yang sempurna.



Bata-Ekspos
Penggunaan bata ekspos tidak pernah terkikis oleh zaman. Buktinya adalah kombinasi bata ekspos dengan meja kerja modern terlihat sangat menyatu.



Buang Sudut Tajam
Jika kita cukup jenuh dengan karakter kantor konvensional yang menggunakan furnitur bersudut tajam, gunakan yang sebaliknya yaitu meja-meja bersudut tumpul dan bulat dengan kursi-kursi yang tidak kaku namun tetap elegan.



Aksen Tulisan di Dinding
Menggunakan aksen tulisan tegas pada sebidang dinding berlantai kayu, disertai dengan kursi berwarna merah mencolok dapat memberikan nuansa kreatif dan stylis.


Kami siap membantu anda merencanakan desain interior sesuai kebutuhan anda. Diskusikan dengan kami keinginan beserta bujet yang anda miliki. Harga konstruksi interior dapat menyesuaikan dengan bujet anda.

Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain interior yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi interior yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur


Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !