Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Selasa, 30 Mei 2017

Inspirasi Desain : Kombinasi Warna Putih dengan Warna Cerah

Banyak pemilik rumah maupun apartemen menyenangi ruangannya berwarna putih. Namun dalam berbagai situasi, mereka kadang merasa kehilangan sesuatu didalam komposisi interior mereka. Karena warna putih jika terlalu dominan akan terkesan monoton terlebih jika tidak ada tambahan ornamen atau tekstur sebagai variasi.

Dibawah ini adalah berbagai macam inspirasi desain interior yang memanfaatkan kombinasi warna antara putih dengan warna cerah yang dapat anda terapkan di hunian anda :

Kuning : Menggambarkan cahaya matahari dan pengharapan, dapat meningkatkan mood anda secara signifikan.


Hijau : Memberikan suasana natural dimanapun ditempatkan. Keberadaannya merepresentasikan daun-daunan, rumput dan kehangatan.

Biru : Kabinet yang diberi sentuhan biru memberikan kesan personal yang kuat.

Oranye : warna yang berani, berkesan festival dan mengarahkan suasana selalu hidup. Cocok untuk living room dan area anda menyambut tamu.
Dapat dikombinasikan dengan dekorasi modern maupun karya seni.

Ungu : Sangat pas dan tidak memenuhi jika digunakan dalam ruangan yang terbatas.

Merah : Warna yang merepresentasikan kasih sayang, untuk mengurangi kontras dapat dikombinasikan juga dengan warna krem.

Biru Langit : Terkesan mewakili langit atau birunya lautan. Terlihat sempurna dikombinasikan dengan putih yang hangat serta lantai kayu berwarna muda.

Kami siap membantu anda merencanakan desain interior sesuai kebutuhan anda. Diskusikan dengan kami keinginan beserta bujet yang anda miliki. Harga konstruksi interior dapat menyesuaikan dengan bujet anda.

Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain interior yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi interior yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur


Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !