Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Rabu, 31 Mei 2017

Desain Kitchen Set - Pertimbangan Desain Kitchen Set

Dapur impian anda sudah didepan mata dengan adanya desainer interior serta harga yang cocok bagi anda. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kitchen set yang diajukan desainer dapat terwujud.

1. Ketahui peraturan pengembang khususnya untuk Apartemen.

Pengembang apartemen memiliki ketentuan-ketentuan yang tidak fleksibel seperti rumah. Ketentuan ini yang perlu kita tanyakan ke pihak pengembang sebelum konstruksi kitchen set dimulai karena pelanggaran akan membuat kitchen set anda dibongkar kembali tentunya tidak anda inginkan.


2. Bagaimana mekanisme buka tutup kabinet serta laci kitchen set?

Diskusikan dengan desainer anda bagaimana mekanisme pergerakan pintu-pintu kabinet dan laci-laci. Seringkali desainer memberikan gambar yang menarik dengan semua kabinet tertutup. Jangan sampai ada hal yang tidak anda inginkan setelah konstruksi kitchen set selesai.




3. Profil tepi seperti apa yang digunakan untuk table top?

Bentuk tepian table top atau counter top dapat berbeda-beda dari beberapa suplier. Perhatikan apa yang diajukan oleh desainer, apakah itu melengkung, sudut tajam atau berprofil. Jangan sampai mengecewakan anda nantinya karena harga dari table top ini cukup mahal.




4. Merek dan tipe kitchen sink

Kitchen sink dan fitur-fiturnya memiliki variasi yang sangat beragam. Harganya pun bermacam-macam. Telitilah penggunaan merek dan tipe kitchen sink yang diajukan desainer anda. Jangan sampai anda mendapatkan spek yang murah sedangkan biaya yang anda keluarkan mahal.





Selain 4 hal diatas, masih banyak lagi yang perlu anda cermati seperti penggunaan multipleks, finishingnya, HPL atau Duco, tipe handel dan mereknya, tipe engsel dan mereknya serta keahlian tukang yang mengerjakan. Cukup rumit memang tapi jika anda mendapatkan desainer yang nyaman untuk anda ajak diskusi maka kitchen set yang anda harapkan akan menjadi kenyataan dengan kepuasan tersendiri.









Kami siap membantu anda merencanakan desain kitchen set sesuai kebutuhan anda. Diskusikan dengan kami keinginan beserta bujet yang anda miliki. Harga konstruksi kitchen set dapat menyesuaikan dengan bujet anda.

Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain kitchen set yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi kitchen set yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !