Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Selasa, 30 Mei 2017

Desain Interior : Aksen Warna Dinding Pada Ruangan

Desain interior yang baik adalah desain yang mengungkapkan hati pemiliknya. Tren desain terkini membuktikan bahwa ekspresi pemilik hunian terhadap interior dapat diungkapkan dengan leluasa. Pemilik rumah tidak harus terpaku pada penawaran dari desainer interior mengenai apa yang baik dan yang cocok. Salah satu ekspresi pemilik yang dapat dengan mudah diungkapkan pada desain interior apartemen atau rumahnya adalah dengan menggunakan dinding aksen warna. Dengan sekaleng cat dan sedikit waktu bersama keluarga tercinta anda dapat membuat ruangan lebih ceria dengan aksen satu bidang dinding warna.

Aksen dinding warna dapat ditempatkan di kamar tidur atau tepatnya pada bagian headboard atau kepala tempat tidur. Ini dapat menegaskan posisi tempat tidur terhadap ruangan dan terhadap furnitur lainnya.





Dengan dana yang minimal kita dapat mendekorasi ulang interior walaupun hanya sedikit sentuhan aksen warna yang kita sukai. Warna oranye diatas suasana kitchen putih memberikan keceriaan serta suasana segar. Dana yang diperlukan untuk pewarnaan ini pun sangat hemat dibanding dengan penggunaan bahan lainnya.

Aksen warna kuning dapat memberikan kesan menyenangkan pada desain interior kamar. Walaupun tidak semua orang menyukainya, komposisi warna kuning cerah dapat membangkitkan mood dengan seketika.





Aksen dinding dapat juga berupa pola warna warni jika anda memiliki persediaan cat dengan warna lain. Anda dapat meluangkan sedikit waktu membuat pola dan mewarnainya dengan beberapa variasi warna.

Dan yang paling sering digunakan dalam bangunan-bangunan gaya terkini adalah menciptakan sebuah focal pont. Maksud dari focal point adalah suatu aksen diantara desain interior yang simpel. Aksen ini akan secara signifikan menjadi pusat perhatian serta mewarnai ruang secara keseluruhan. Jangan menggunakan aksen dinding ditengah desain yang ramai karena fungsinya akan sia-sia.





Penggunaan aksen dinding yang baik dapat membantu pengguna menentukan titik fokus kegiatan dalam ruang. Selain itu komposisi penempatan lampu, kursi maupun furnitur dapat mengacu kepada bidang aksen dinding ini.



Lakukan dengan menyenangkan. Pastikan anda dan keluarga menikmati menata interior rumah anda sendiri dengan bujet yang tidak besar. Dengan menikmatinya anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan serta ada sesuatu untuk dikenang dalam kehidupan keluarga.

Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain interior yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi interior yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : 

Mutiara Expose
0812-8041-0544
0877-8813-2834

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !