Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Selasa, 30 Mei 2017

Desain Interior Apartemen Studio Bergaya Rustic

Apartemen studio memiliki ukuran yang relatif minim. Namun bukan berarti desainer menjadi minim kreasi. Buktinya adalah apartemen milik fotografer muda ini. Gaya rustic yang digemarinya diterapkan dengan baik pada area kerja dan istirahatnya.

Mulai dari kamar tidur, luasan yang minim tidak menghentikan kreatifitas desainer untuk memperindah ruangannya. Desainer hanya menempatkan 1 buah bed dengan 1 nakash dengan warna dominan putih dan diberikan karpet bermotif abu-abu bergaris. Pada dinding diatas nakash diberikan ambalan-ambalan sederhana sebagai tempat untuk buku-buku favorit. Ambalan yang juga berwarna putih sama dengan dinding membuat kesan buku-buku yang "mengambang".




Ambalan-ambalan bergaya rustic juga digunakan untuk menyimpan benda-benda pajangan bergaya vintage yang kombinasinya terlihat sangat padu.

Masih bergaya rustic, rak sepatu menggunakan besi dan wireframe terlihat juga kesan industrialnya. Sofa single untuk membaca dilapisi kulit yang juga bergaya rustic dipadukan dengan meja dan tray majalah dari besi.






Disisi jendela dibuatkan rak custom untuk pajangan terbuat dari multipleks dengan cat semprot. Kombinasinya dibuat modern dengan paduan hiasan serta barang-barang fungsional.





Kami siap membantu anda merencanakan desain interior sesuai kebutuhan anda. Diskusikan dengan kami keinginan beserta bujet yang anda miliki. Harga konstruksi interior dapat menyesuaikan dengan bujet anda.

Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain interior yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi interior yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : 

Mutiara Expose
0812-8041-0544
0877-8813-2834


Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !