Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Selasa, 30 Mei 2017

Desain Furnitur : Banquet untuk Gaya Ruang Makan Terkini

Jika anda memiliki ruangan yang sangat terbatas untuk menempatkan area meja makan atau dining, serta ingin suasana dining anda bergaya terkini lepas dari meja makan dan kursi single yang konvensional, cobalah menggunakan banquet untuk anda konsultasikan dengan kami sebagai desainer interior anda. Berikut beberapa image area makan menggunakan banquet sebagai inspirasi.


Urban dining : Gaya ini cocok untuk apartemen atau rumah diperkotaan, dengan ruang terbatas dan gaya dekorasi muda dan atraktif.


Citarasa berkelas : Desain ini lebih berkelas dengan pilihan warna krem, brown dan hitam menggunakan beberapa furnitur antik sebagai kombinasi.

Retro diner : Desain area makan dengan banquet mengelilingi meja menimbulkan kesan mewah serta mengembalikan lagi inspirasi retro ke rumah anda.


Ruang Minimal : Pada area sempit atau di sekitar atap rumah terdapat ruang santai namun terbatas karena kemiringan atap, banquet dapat menjadi solusi untuk ditempatkan disudut ini.


Area Jendela : Jika anda memiliki sudut ruang dengan jendela setinggi 1 meteran, maka penempatan banquet dikombinasikan dengan kabinet ataupun panel kreasi interior dapat menjadi spot favorit untuk menikmati secangkir kopi sambil membaca buku.

Area dekat pintu belakang : Mungkin anda akan sangat sulit menempatkan meja dan kursi makan konvensional diruangan ini, tapi dengan banquet dan kombinasi meja kursi, keperluan dapat terakomodir sambil menyisakan ruang untuk sirkulasi lalu-lalang.

Semi Outdoor : Susunan banquet dengan gaya cozy tampak bermandikan cahaya dari taman belakang atau sisi rumah.

Area kerja : Fleksibilitas penggunaan furnitur khususnya bagi para eksekutif muda dapat mengkombinasikan kegunaan banquet untuk bersantap dengan keperluan pekerjaan, kabinet-kabinet buku terpasang pada dinding-dinding hasilnya adalah sebuah komposisi desain yang bergaya kekinian.



Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain interior yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan produksi  kreasi interior yang anda inginkan.

Call / WhatsApp Mutiara Expose: 

0812-8041-0544
0877-8813-2834

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !