Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Rabu, 24 Mei 2017

Paket Pekerjaan Interior

Paket Interior merupakan gabungan layanan desain dan produksi dalam 1 paket harga yang sesuai dengan bujet kostumer. Perlunya layanan dalam 1 paket adalah menjamin hasil pengerjaan sesuai dengan hasil desain yang diinginkan kostumer.

Proses desain menampung sebanyak-banyaknya keinginan kostumer untuk diwujudkan dalam gambar 3d. Pengalaman kami mengerjakan desain interior mulai dari perencanaan hingga produksi menjamin hasil desain dan realisasi memberi rasa puas kepada kostumer.



Jika desain belum sesuai, revisi bisa dilakukan 2 hingga 3 kali sampai hasil desain benar-benar sesuai dengan keinginan kostumer. Selain kebutuhan, desain juga didasarkan dengan bujet yang ada. Kami menjamin hasil konstruksi dioptimalkan dengan bujet sehingga kostumer puas akan hasilnya.

Pada proses desain, tim kami mengusulkan kombinasi penggunaan material serta warna yang menjamin hasil desain dan produksi interior indah dan memiliki komposisi yang baik.

Gambar 3d realistik memaksimalkan proses desain sehingga kostumer melihat gambaran realistik bagaimana desain akan direalisasikan. Mulai dari penggunaan warna material, pola walpaper, gordyn, hingga lantai kami akan mengusulkan komposisi sesuai dengan pengalaman desainer kami.

Gambar kerja akan dibuat setelah gambar 3d telah sesuai dengan keinginan kostumer.
Tahap awal perencanaan berkonsentrasi di denah atau layout. Layout yang baik merupakan susunan dari furnitur yang dibutuhkan kostumer berdasarkan fungsi ruang dan kegiatan. Kami akan memberikan usulan layout yang berdasarkan konsultasi dan keinginan dari kostumer.

Setelah layout interior disetujui dan disepakati, proses pembuatan 3d model dapat dimulai. Pembuatan 3d model juga berdasarkan keinginan kostumer akan gaya interior serta pernak-perniknya.

Gaya interior bisa minimalis modern, klasik, atau kayu ukiran. Pernak-pernik berupa lampu, jenis-jenis handel kabinet, engsel serta aksesoris lainnya ditentukan dalam proses konsultasi yang nantinya akan berpengaruh ke biaya produksi.

Tahap selanjutnya setelah 3d desain interior disepakati, tim kami akan membuat gambar kerja untuk pedoman produksi. Gambar lengkap ini juga diterima oleh kostumer sebagai bahan perjanjian kerja atau SPK. Dengan demikian kostumer mendapatkan jaminan bahwa hasil produksi akan sesuai dengan rencana awal.

Gambar 3d dan 2d selesai dan disetujui kedua pihak, maka proses produksi dapat dimulai. 

Proses produksi dapat diuraikan sebagai berikut :
-          Pemotongan bahan sesuai ukuran gambar
-          Perakitan, sambungan dan struktur kekuatan
-          Pemasangan aksesoris : Engsel, handel, laci, kaca dsb
-          Finishing : Perekatan HPL atau penyemprotan cat.
-          Pemasangan dilokasi

Kostumer dapat memantau proses produksi setiap waktu untuk menjamin pelaksanaan proses produksi sesuai gambar dan rencana yang disepakati.

Desain interior bergaya minimalis dapat terlihat sangat menarik di gambar desain 3d, namun perlu berhati-hati mengenai spek bahan yang digunakan. Banyak kostumer tergiur dengan desain menarik dan harga yang murah, tanpa memperhatikan penggunaan bahan di kontrak kerja atau SPK.

Tim kami akan menjelaskan sedetailnya mengenai penggunaan material serta kelas-kelas bahan yang digunakan dan pengaruhnya terhadap bujet. Hal ini membuat transparansi antara tim kami dengan kostumer dan meyakinkan bahwa kostumer mendapatkan hasil sesuai bujet yang dianggarkan.

Bahan kayu dan multiplek memiliki kelas-kelas berdasarkan harga dan kualitasnya. Pastikan pada kontrak kerja bahan apa yang digunakan. Karena banyak kontraktor yang mengedepankan harga murah namun menggunakan bahan-bahan kelas rendah sehingga masa pakai menjadi sangat pendek.

Harga yang kami ajukan berdasarkan penggunaan bahan kualitas prima, dapat dipastikan pada kontrak kerja. Masa pakai dan daya tahan lebih lama, terlihat pada saat pemasangan kekokohan bahan yang kami gunakan pastinya berbeda dengan bahan-bahan kelas rendah.

Selain penggunaan bahan, cara kerja tukang dan tenaga ahli sangat mempengaruhi hasil akhir produksi interior. Tenaga tukang kami merupakan tenaga terampil yang ahli dibidang mebel interior. Kostumer dapat mengecek proses produksi kapanpun dan melihat kekuatan hasil kerja tukang kami.

Kekokohan mebel dapat dicek sebelum dipasang dilokasi. Perbedaan keahlian tukang dapat terlihat di kerapihan potongan, pemasangan aksesoris, kekokohan mebel ketika dites dengan tekanan, kerapihan finishing HPL ataupun cat semprot, dsb.

Proses pemasangan dilokasi membutuhkan pengalaman serta jam terbang dari kontraktor interior serta tukang-tukangnya. Peralatan yang memadai serta keahlian pekerja menjamin pemasangan di lokasi tidak melebihi waktu yang ditentukan.

Pengalaman dan jam terbang pekerja interior menjamin minimnya kesalahan dan eror yang mungkin ditemui karena kondisi lokasi yang beraneka macam. Kami menjamin waktu pemasangan dan hasil yang prima tanpa merugikan kostumer dari segi waktu dan kepuasan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !