Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Selasa, 30 Mei 2017

Desain Interior-Ruang Kerja Feminim yang Nyaman untuk si Ibu atau Anak Gadisnya

Wanita modern memiliki tanggung jawab dan pekerjaan profesional yang tidak kalah dengan kaum laki-laki. Wanita-wanita pebisnis, penulis, blogger, desainer ataupun mahasiswi seringkali menghabiskan waktunya melakukan pekerjaan dirumah. Karena itu wanita juga membutuhkan home-office nya sendiri. Dibawah ini kami sajikan beberapa inspirasi desain interior dan furnitur yang cocok untuk anda para wanita yang banyak bekerja dirumah.

1. Gaya desain interior transisional yang kalem dan profesional


2. Gaya desain interior glamor dengan sentuhan old Hollywood. Mengkombinasikan bahan-bahan yang mewah serta furnitur yang feminim, dikelilingi walpaper yang anggun.
 

3. Merah Aksen
Gunakan walpaper sebagai background dinding meja kerja anda, wallpaper dengan warna yang senada dengan kursi, tirai dan karpet kontras namun manis dengan furnitur meja kerja berwarna putih duco.

4. Peletakan meja kerja dikamar tidur sudah umum digunakan, selain kenyamanan dekat dengan tempat tidur, kemudahan akses serta penghematan ruang menjadi prioritas utama. Perhatikan komposisi warna mebel dengan warna bed dan headboardnya. Penggunaan lukisan abstrak menambah penegasan spot untuk bekerja ini.

5. Gaya interior campuran yang dipadukan dengan manis

6. Menggunakan ruang tersembunyi sejenis kloset untuk kepraktisan serta penghematan ruang, namun diberikan sentuhan desain dengan wallpaper berpola serta beberapa pernak-pernik.

7. Kombinasikan dengan ruang duduk dan membaca. Pola-pola karpet serta tirai dipilih yang berkesan feminim.

8. Warna plum yang dominan dipadukan dengan mebel meja kerja putih duco. Ditambah kursi berwarna apel hijau, kesan feminim sangat terasa memberikan komposisi yang klop bagi para wanita pekerja.

9. Gabungkan tempat untuk staf atau anak gadis anda. Kombinasikan secara linear dan padu padankan dengan mebel semi klasik, tidak lupa menggunakan kursi-kursi dan pernik feminim.

10. Aksen warna hitam-putih dalam pola wallpaper. Kombinasikan juga kursi hitam dan meja kerja putih sebagai warna modern hitam-putih bergaya feminim.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !