Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Jumat, 14 Juli 2017

Ide Skema Warna Kamar Anak yang Menarik

sumber : houzz.com


Berbagai cara dapat dilakukan agar kamar anak menjadi cantik dan menarik. Skema warna yang sesuai dengan gender anak serta pernak pernik dapat kita tambahkan agar anak merasa betah main dirumah. Berikut beberapa contoh kreasi desain kamar anak yang dapat anda terapkan dirumah anda.


Langkah pertama adalah tentukan skema warna yang ingin anda terapkan. Mulailah dengan mengatur warna dan motif pada suatu permukaan besar seperti satu bidang dinding atau pada karpet. Setelah itu mulailah dengan komposisi warna pada bidang-bidang kecil yang lain seperti rak, meja belajar, atau bantal-bantal.


1. Skema Hitam Putih

Mungkin skema warna hitam-putih terdengar kurang pas untuk kamar anak, tapi penggunaan dengan onamen-ornamen manis dapat membuat kamar anak anda menarik tanpa banyak warna cerah.





2. Oranye dan Coklat

Oranye merupakan warna yang membangkitkan mood serta berkarakter ceria.



3. Turquoise dan Kuning

Perpaduan dua warna ini sangat sempurna dan cocok untuk kamar anak laki-laki maupun perempuan. Kombinasi lainnya dapat diterapkan dengan menambahkan warna pink ataupun ungu.





4. Biru Laut dan Ungu

Kombinasi warna ini juga cocok untuk kamar anak laki-laki juga perempuan. Dikombinasikan dengan warna putih ataupun coklat muda warna ini dapat tampil dengan baik.




  
5. Merah dan Biru

Merah merupakan warna yang sangat sering ditemui pada aneka jenis pernik maupun mainan anak. Kombinasinya dengan warna biru membuat suasana ruangan menjadi ceria namun tetap kalem.



6. Desain dengan banyak warna

Selain berpatokan pada kombinasi warna tertentu, anda dapat juga menggunakan banyak warna dalam satu kamar anak. Namun perlu berhati-hati menempatkan beraneka warna pada sembarang objek. Utamakan untuk menumpahkan warna-warni tersebut pada satu bidang saja. Sisanya adalah kombinasi warna dari furnitur maupun kotak mainan anak.







7. Abu-abu dan Putih

Putih dan abu-abu jika dipadukan dengan baik ditambah dengan pola yang menarik dapat membuat anak anda menyukainya. Warna abu-abu mungkin kurang memberi keceriaan, namun sangat cocok untuk tempat anak melepas lelah.





Rumah yang nyaman dan interior yang baik merupakan impian setiap keluarga.
Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain rumah yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan konstruksi gaya rumah yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose
0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204
Atau email keperluan, denah & bujet anda ke mutiaraexpose@gmail.com
Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur




Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !