Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Rabu, 05 Juli 2017

Desain Interior Outlet Louis Vuitton di New York

sumber : designboom.com


Outlet ini merupakan salah satu yang terbesar dikota fashion dunia yaitu New York. Telah menjadi tempat untuk ajang-ajang fashion bergengsi dunia, outlet ini didesain ulang untuk merehabilitasi dan membuat tampilan baru yang lebih menarik. Namun redesain yang dilakukan tetap memperhatikan detail-detail bangunan lama agar sejarahnya tidak terhapus begitu saja.

 


Salah satu ornamen yang menarik dalam keseluruhan desain outlet ini adalah kolom-kolom bulat yang dilukis dengan kerajinan tangan yang apik oleh seniman jepang yaitu Shuji Mukai. Ornamen yang dilukis merupakan pengembangan ornamen yang populer di era tahun 50 dan 60an yaitu Gutai Art Movement.

 


Ambalan-ambalan display menyajikan hasil-hasil karya Louis Vuitton yan gumumnya berupa tas dan sepatu. Ambalan didesain menarik dengan elemen-elemen horisontal disertai lampu serta manequin yang diposisikan secara modis.

 




Ruang retail yang baik adalah yang mampu memaksimalkan penjualan serta membuat pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menarik.

Kami dapat membantu anda merencanakan ruang retail Anda, berupa kios, butik, kafe maupun restoran agar memiliki nilai lebih dari sekedar display penjualan.

Hubungi kami untuk survey dan konsultasi ditempat Anda.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544,
0877-8813-2834,
0815-1066-5204,

Atau email keperluan, denah & bujet anda ke mutiaraexpose@gmail.com

Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !