Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Author Info

Flickr

Cari Blog Ini

Blog Archive

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Text Widget

Contributors

Foto Saya
Penulis merupakan Arsitek & Pengajar yang berkonsentrasi dibidang desain bangunan serta konstruksi. Pertanyaan maupun konsultasi dapat melalui : sahrielmail@gmail.com. Semoga bermanfaat

Events

Latest

Popular Posts

Flickr Images

Recent posts

Pages

Theme Support

Like us

Unordered List

Recent Posts

Popular Posts

Rabu, 05 Juli 2017

Ide-ide yang dapat Anda Gunakan untuk Desain Walk-In Closet di Rumah

sumber : houzz.com

 

1. Sediakan sedikit ruang untuk fitness

Cara terbaik untuk menjaga tubuh anda tetap dalam bentuk yang baik adalah dengan berolahraga. Dengan adanya ruang untuk sedikit kerja otot, anda akan termotivasi untuk menjaga bentuk tubuh agar koleksi pakaian anda dapat digunakan dengan tubuh yang anda banggakan. Letakkan saja beberapa buah alat angkat beban serta beberapa setel pakaian olahraga.

- Susun pakaian berdasarkan warna
- Berikan pencahayaan yang cukup
- Tempatkan peralatan olahraga anda dalam suatu tempat yang tidak terpisah-pisah


 



2. Berikan sentuhan gaya butik

Anda akan lebih nyaman berada dalam koleksi pakaian anda jika desain interiornya menyerupai butik yang selalu ingin anda kunjungi.

- Jika Closet anda kecil, cobalah berimprovisasi dengan memberikan warna. Finishing yang berbeda pada kabinet dan dinding namun dengan nada warna yang sama dapat membuat kloset lebih menarik.

- Buatlah bingkai untuk sebuah sampul majalah yang paling anda favoritkan. Ini akan menambah sentuhan mode pada ruangan anda.

- Jika ruangan walk-in kloset anda memiliki jendela, jangan tutup dengan lemari, melainkan  tempatkan dressing table diarea tersebut.

 

3. Gunakan warna-warna kalem dengan kombinasi warna putih agar terlihat elegan

Warna-warna yang kalem memberikan anda sentuhan klasik dan elegan, kombinasinya dengan warna putih serta beberapa profil kabinet membuat rancangan kloset anda yang terjangkau terlihat mewah.

 


4. Gunakan keahlian desainer dan tukang anda

Untuk menghemat ruangan, anda dapat mendiskusikan permasalahan anda kepada desainer untuk mendapatkan solusinya. Seringkali ada ide-ide dari buku, internet, atau dari diskusi anda untuk menghasilkan sesuatu yang unik serperti rak sepatu ini

 


5. Dua tingkat gantungan untuk menghemat ruang

Gantungan dapat dibuat bersusun tentunya dengan tinggi yang cukup agar pakaian tidak saling tumpang tindih. Namun ketinggian gantungan atas seringkali susah untuk dijangkau. Anda dapat menyediakan pijakan kecil atau membuat gantungan dapat diturunkan untuk menaruh atau mengambil pakaian.

 

6. Rancanglah kabinet khusus untuk sepatu dan tas anda

Menggunakan lemari-lemari yang tidak dirancang khusus untuk sepatu dan tas anda dapat membuat organisasi barang menjadi berantakan. Gunakan jasa desainer yang mampu memberikan gambar rancangan dan 3d sehingga anda dapat melihat seperti apa organisasi untuk sepatu dan tas anda. Sesuaikan dengan kebutuhan jumlah koleksi serta perkiraan kedepan.

- Letakkan masing-masing pasangan koleksi sepatu anda dengan posisi salah satu menghadap kedepan dan satunya menghadap kebelakang. Ini akan memudahkan anda untuk menemukan sepatu yang cocok untuk pakaian anda
- Tempatkan kursi ottoman atau stool agar anda dapat selalu menjangkau posisi yang tinggi.
- Jika mungkin, miringkan posisi ambalan-ambalan sepatu sehingga posisi sepatu yang tinggi masih dapat mudah terlihat





Rumah yang nyaman dan interior yang baik merupakan impian setiap keluarga.
Kami dapat membantu anda mewujudkan impian anda akan desain rumah yang baik. Kontak kami untuk konsultasi dan konstruksi gaya rumah yang anda inginkan.

Call / WhatsApp : Mutiara Expose

0812-8041-0544
0877-8813-2834
0815-1066-5204

Atau email keperluan, denah & bujet anda ke mutiaraexpose@gmail.com
Jl. Raya Pondok Gede No. 49 Lubang Buaya Jakarta Timur








Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !